Senin, 14 September 2009

Cerita Cinta Romantis

Cerita Cinta Romantis

Itu adalah ironis yang bagaimanapun juga semua [kekasih/pecinta] terkenal tidak pernah pernah mendapat suatu kesempatan untuk tinggal/hidup dengan gembira pernah setelah. Namun nama mereka di-etsa di dalam surat keemasan di dalam sejarah umat manusia. Cerita Cinta yang terkenal ini sedang [hidup/tinggal] bukti yang cinta adalah abadi. Meskipun [demikian kekasih/pecinta mati, mencintai sisa untuk selamanya dan tidak biarkan pengorbanan mereka pergi memboroskan. Hubungan asmara yang populer ini adalah suatu inspirasi [bagi/kepada] banyak di seluruh bumi. Kebanyakan anak muda yang dipukul oleh cinta adalah sering bersinonim ke kekasih/pecinta terkenal ini. Orang-Orang memberi mereka/nya menyebut seperti Romeo-Juliet yang membuktikan bahwa kekasih/pecinta yang terkenal ini adalah suatu inspirasi besar untuk runtuh cinta, tidak apa-apa konsekwensi.

konon Yang mencintai menaklukkan semua. Orang-Orang yang muda ini memberi hidup mereka samasekali tanpa pemikiran dua kali. Mereka hanya;baru saja ingin [tinggal/hidup] bersama-sama dengan gembira pernah setelah. Tetapi itu bukanlah yang gampang itu dan tidak semua dongeng peri benar. Percobaan/Pengadilan Dan Kesengsaraan yang kekasih/pecinta yang muda ini yang braved hanya untuk ada bersama masing-masing lain adalah cukup untuk mengirimkan serpihan sepanjang tulang belakang [itu]. Mereka senang untuk mati bersama-sama juga. Mereka [menjadi/dari] kepercayaan yang karena;sejak mereka tidak bisa tinggal/hidup bersama-sama, sedikitnya di dalam kematian yang mereka seharusnya tidak dipisahkan.

Sebagian dari cerita cinta yang terkenal yang kita sudah mencakup [menjadi/dari] Antony-Cleopatra, Pyramus-Thisbe, Salim-Anarkali Dan Laila-Majnu. Check-Out cerita cinta ini dan jangan ketakutan untuk jatuh cinta. Meskipun demikian orang-orang yang besar ini tidaklah dalam keadaan hidup, mereka akan selalu tinggal abadi [hati/jantung] semua orang siapa yang sedang jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar