Senin, 14 September 2009

Cerita Cinta

Cerita Cinta

Cinta adalah inti sari yang lembut hati/jantung yang menyentakkan di pembuatan emosi itu mengaduk di dalam air terjun kecil cinta. Jemur di dalam pengalaman yang sukar dimengerti dan indah ini dengan kita/kami pada sayamoza.blogspot.com.

Satakan perasaan hati/jantung paling dalam mu dengan beberapa yang romantis dan jiwa yang menggerakkan cerita cinta. Pengambilan kamu ke dalam dunia emosi nyanyi cerita cinta ini ceritakan kepada cerita dari;ttg janji abadi dan cinta benar.

Duduk dekat dan memeluk ke dalam masing-masing lengan/ senjata lain dan berbagi cerita ini dari;ttg penderitaan/nafsu dan cinta tak ada akhirnya. benar Dari Romeo dan Juliet, mencintai cerita mempunyai kekasih/pecinta diilhami dari seluruh penjuru dunia. Kadang-Kadang suatu cerita cinta pendek/singkat adalah itulah semua yang diperlukan untuk membuat emosi mu yang datang semburan;pancaran kepada permukaan.

Di sini adalah kesempatan mu untuk kata[kan ia/nya semua. Jangan merasakan malu dan biarkan cerita cinta itu jadilah medium ke jembatan[jalan/cara mu ke dalam jantungnya kekasih/pecinta mu. Di sini adalah beberapa cerita cinta sangat bagus yang kamu dapat berbagi . dengan kekasih mu pada atas suatu sore romantis. Rumput melalui/sampai kategori yang berbeda dan memilih cerita cinta itu dari;ttg pilihan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar