Senin, 14 September 2009

CINTA SYAIR / PUISI MINGGU

CINTA SYAIR / PUISI MINGGU

Aku hanya;baru saja] ingin satu lagi hari dengan kamu

Aku yang sangat tertekan dan sedih

Apakah semua yang aku ingin lakukan adalah istirahat

Aku pergi tidur pada malam hari

Tetapi mimpi ku yang aku hanya;baru saja tidak bisa berjuang/ berkelahi

Aku berpikir tentang kamu berbaring di dalam yang tempat tidur/alas

Dan ingin tahu jika ada apapun yang aku bisa sudah berkata

Aku ingin kamu masih di sini

Tetapi aku mengetahui bahwa kamu masih dekat

Aku mencintai kamu lebih dari kamu mengetahui

Aku hanya;baru saja ingin kamu tidak harus pergi

Aku hanya;baru saja ingin satu lagi hari dengan kamu

Dan aku mengetahui bahwa apa yang kamu pasti telah ingin juga

Aku luput/kehilangan kamu semakin banyak hari masing-masing

Ada jauh lebih banyak kita harus lebih dulu kata[kan

Aku mengetahui aku akan lihat kamu lagi

Tetapi hidup ku [hanya;baru saja] dimulai untuk mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar