Senin, 14 September 2009

Suatu Cinta Interlokal

Suatu Cinta Interlokal

Aku adalah suatu pemudi 30 tahun usia, tinggal di Hawaii [itu]. Tiga tahun yang lalu aku sudah jumpa seorang laki-laki dari Amerika Serikat online. Kita tidak mempunyai hal meminang yang baku untuk alasan yang mereka adalah [yang] terlalu jauh terpisah.

Kita sudah membelanjakan kelompok jam pada [atas] Internet bercakap-cakap berbagi topik menarik tentang segalanya di kolong langit. Kita sudah menjadi sangat dekat, dan menikmati [perusahaan/ rombongan] satu sama lain di (dalam) cyber [ruang;spasi]. Kita emailed mondar-mandir hampir tiap hari untuk tiga bulan [sebelum/di depan] kita jumpa di (dalam) Hawaii.

Ketika kita lebih dulu dijumpai, aku merasakan aneh yang sedang hampir dia sebab aku mendapat/kan sangat menggunakan [bagi/kepada] melihat dia " pada [atas] Layar". Kita membelanjakan suatu semalam suntuk di (dalam) berusaha rumah kopi untuk mengetahui dengan baik masing-masing. Kepada kejutan ku, aku telah dialami ungkapan kebenaran yang paling ramah dari [hati/jantung] nya. Ia sedang easygoing, hangat dan truthful. Seseorang menceritakan [kepada] aku, " online" orang-orang bisa dengan mudah menidurkan kamu ke dalam suatu rasa aman sumbang/palsu. Barangkali aku adalah beruntung untuk mengetahui seseorang seperti dia. Aku menikah tahun lalu dan datang ke AS.

[Itu] sungguh-sungguh mungkin untuk mengetahui untuk seseorang yang online dan dengan cinta interlokal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar