Senin, 14 September 2009

Cerita Cinta Manis Suatu Cinta Diam

Cerita Cinta Manis Suatu Cinta Diam

Dari sangat Mulai, keluarga gadis menolak betul-betul pada atas nya memberi tanggal orang ini. Perkataan bahwa itu harus lakukan atas latar belakang keluarga& bahwa/yang anak perempuan akan harus menderita untuk sisa hidup nya jika dia diharapkan untuk dengan dia.

Dalam kaitan dengan tekanan keluarga, sepasang bertengkar sangat sering. Meskipun demikian anak perempuan mencintai orang itu yang sangat, tetapi dia selalu minta;tanya dia: " Bagaimana dalam adalah cinta mu untuk aku?"

Seperti; Sebagai; Ketika orang tidaklah baik dengan kata-kata nya, ini sering menyebabkan anak perempuan itu untuk sangat mengganggu. Lalu;Maka& tekanan keluarga, anak perempuan sering melepaskan kemarahan nya pada atas dia. Perihal dia, ia hanya memikul/ bertahan ia/nya di dalam kesunyian.

Setelah sepasang tahun, orang yang akhirnya lulus& yang diputuskan ke studi nya lebih lanjut di dalam yang luar negeri. Sebelum/Di depan sisa-sisa, ia mengusulkan kepada anak perempuan: " Aku tidak sangat baik dengan kata-kata. Tetapi semua yang aku mengetahui adalah bahwa aku mencintai kamu. Jika kamu mengijinkan aku, aku akan mengasuh kamu untuk sisa hidup ku. Perihal keluarga mu, Aku akan berusaha maksimal - ku pembicaraan mereka/nya putaran. Akan kamu menikah aku?"

Anak perempuan menyetujui,& dengan penentuan orang, keluarga yang akhirnya menyerah& dibiarkan yang disetujui mereka/nya menikah. Maka sebelum/di depan ia me/tinggalkan, mereka mendapat ditautkan.

Anak perempuan pergi ke itu bekerja masyarakat, sedangkan orang adalah luar negeri, melanjutkan studi nya. Mereka mengirim cinta mereka melalui/sampai emails& telepon sebut/panggil/hubungi. Meskipun demikian adalah dengan keras, tetapi kedua-duanya tidak pernah pemikiran menyerahkan.

Suatu hari, selagi/sedang anak perempuan adalah pada atas jalan/cara nya untuk bekerja, dia telah dijatuhkan oleh suatu kereta;mobil yang hilang mengendalikan. Ketika dia bangun, dia lihat orang tua nya di samping tempat tidur/alas nya. Dia menyadari bahwa dia dengan sangat buruk terluka. Melihat bunga krisan nya yang menangis, dia ingin menghibur nya. Tetapi dia menyadari bahwa semua yang bisa keluar dari mulut nya adalah sekedar keluh/nafas panjang. Dia telah hilang suara nya......

Para doktor kata[kan bahwa/yang dampak pada atas otak nya telah menyebabkan nya untuk hilangkan suara nya. Mendengarkan kenyamanan orangtua nya, tetapi dengan tidak ada apapun yang segera keluar dari nya, dia mendobrak/memerinci.

Sepanjang korset di dalam rumah sakit, di samping kesunyian namun cry,.....it's hanya;baru saja kesunyian menangis/berteriak nya companied itu. Ketika mencapai rumah, segalanya sepertinya yang sama. Kecuali membunyikan nada telepon itu ditembus Yang mana ke dalam hati/jantung nya everytime itu membunyikan. Dia tidak ingin biarkan orang itu mengetahui.& tidak kurang untuk menjadi beban kepadanya, dia menulis suatu surat kepadanya perkataan yang bahwa dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Lalu;Maka, dia mengirim cincin/arena itu kembali ke dia. Sebagai balasan, orang mengirim jutaan& berjuta-juta jawaban, dan untuk tak terbilang panggilan telepon,.. semua anak perempuan dapat melakukan, di samping menangis, masih menangis....

Orang tua memutuskan untuk pindah, berharap agar dia bisa secepatnya melupakan segalanya& bahagia.

Dengan suatu lingkungan baru, anak perempuan belajar bahasa isyarat& yang dimulai suatu hidup baru. Menceritakan dirinya sehari-hari bahwa dia harus melupakan orang [itu]. Suatu hari, teman nya datang& yang diberitahu nya itu ia adalah punggung. Dia tidak minta;tanya teman nya untuk biarkan dia mengetahui terjadi apa [yang] kepada nya. Sejak itu, di/ke sana tidak lagi berita dari dia.

Satu tahun telah lulus/lewat& teman nya datang dengan suatu amplop, berisi suatu kartu undangan untuk perkawinan orang itu. Anak perempuan telah dihancurkan. Ketika dia membuka surat itu dia lihat nama nya di dalamnya sebagai gantnya.

Ketika dia akan [minta;tanya] teman nya apa yang sedang terjadi, dia lihat orang itu yang berdiri di muka nya. Ia menggunakan bahasa isyarat yang menceritakan nya " Aku telah membelanjakan waktu satu tahun untuk belajar bahasa isyarat. Hanya untuk biarkan kamu tidak/jangan mengetahui bahwa Aku mempunyai melupakan janji [kita/kami]. Beri aku kesempatan mempunyai kesempatan untuk suara mu. Aku Mencintai Kamu. Lalu;Maka, ia menyelipkan cincin/arena itu kembali ke jari nya. Anak perempuan yang akhirnya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar