Senin, 14 September 2009

Cinta Tanda kutip

Cinta Tanda kutip

Koleksi Tanda kutip Cinta kita/kami memusat pada atas tanda kutip yang adalah hal positif, romantis, dan mudah untuk memahami. Sebagai tambahan terhadap pekerjaan dari;ttg penyair terkenal, kamu akan juga temukan sejumlah tanda kutip yang unik kepada website kita/kami. Perpustakaan [yang] luas [kita/kami] mudah untuk melayari dan tanda kutip baru CINTA KU UNTUK KAMU

Cinta Ku untuk kamu melebihi semua kecantikan dunia,

Sungai yang [berlari/menjalankan] dalam, lebih dalam mengerjakan cinta ku berlari mendaki,

Awan di langit biru, lebih tinggi mengerjakan cinta ku naik,

Samudra Dan Negeri dimana-mana, lebih jauh mengerjakan jangkauan cinta ku,

Cinta ku untuk kamu melebihi perasaan ku sendiri,

yang luka Aku boleh jadi untuk lihat kamu berjalan [men]jauh dari aku,

Tetapi kegembiraan untuk lihat kamu bahagia, akan mengambil ia/nya semua [men]jauh dari aku,

Tangis sebagai aku tidak boleh untuk mempunyai kamu,

lebih keras Haruskah aku berdoa memohon lihat kamu menyakiti,

Cinta ku untuk kamu melebihi semua ini,

Cinta ku untuk kamu melebihi aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar